Selasa

Reuni Minggu

Ini tentang hari minggu kemarin. Yah, karena udah lumayan lama ngga ngumpul dan gokil2an bareng setelah selesai kuliah akhirnya begitu ketemu hari libur, langsung deh dikumpulin, bisa dibilang reuni kecil lah


Yah, karena dari pagi minggu itu nyokap minta temenin ke daerah punggur karena ada urusan tanah dsb, ujung2nya saya hampir lupa dengan rencana bareng temen2 saya untuk ngumpul d rumah indri sekitar jam 1... Sampe akhirnya di tilpun2 sama si Miuz, disuruh jgn telat, Ahahaha... akhirnya, jam setengah dua saya baru nongol disana... Saya pikir pasti udah datang semua, ternyata baru ada Ike sama Indri ajah. Si Miuz nya blom ada, Rizka juga. Jam 2 kurang baru deh semuanya ngumpul, dan kita langsung cari makan siang bareng di Mie Ayam di Teuku Umar (walau menunya ada nasi juga nama t4 nya tetap Mie Ayam).


Jam 3 kita dah kelar makan dan masuk mobil dengan kekenyangan, langsung menuju pasar kemuning buat nemenin Miuz nutup pasar. (Temen saya yg namanya Miuz ini tiap sore kebagian tugas dari nyokapnya buat beresin barang pas tutup, yang jaga toko biasanya kakaknya). Dan jam 4, acara tutup pasar selesai, lanjut ke toko buku lestari buat nemenin Ike yang belanja alat tulis buat dikirim ke kakaknya yang kul di australia. Awalnya saya heran, kok belanja alat tulisnya disini yah? Bukannya di Aussie juga ada? Katanya siy klo beli disini lebih hemat


Nah, next destination... Ke MM deh. Ngga pengen belanja siy, secara, sekarang sayah yang jualan *lho* Yah, tujuannya cuma hangout ajah, makan, nongkrong bareng nyantai... ehehehe... Sesampai di MM udah jam 5 kurang dan kami blom sholat Ashar, untung ajah mushollanya sepi dan abis sholat lanjut jalan lagi...


Si Ike tiba2 'ngidam' waffle. Jadi nyangkutlah kami di Magic Bite. Yah, saya sempat salah kira, saya kira waffle itu mirip2 creepes, ternyata beda. Creepes lebih yummy
Nungguin waffle, sempat2nya foto2 sekalian nyoba kamera baru Tapi motretnya gantian sama Ike secara 3 putri ngga mau motret... Yasudahlah... ahahaha..
Sempat juga motretin proses pembuatannya. Ternyata mirip ma ma martabak manis (orang melayu bilang : kue apam pinang) ahahahaha cuma ini kulitnya lebih tipis dan agak keras.



Tapi blogger, ternyata wisata kuliner kami belum berakhir (padahal perut udah kenyang banget). Akhirnya nyangkut lagi di Food Court. Awalnya niatnya mo beli minum ajah. Eh malah nyambung, makan lagi... wahahahahahaha awalnya nyemil popcorn gara2 tergoda aroma dari Crystal Bar. Ujung2nya malah pesan siomay lagi! Ebuset! Mo ditaroh dimana itu makanan?? ahahahahhaa.... ujung2nya beli 2 porsi ajah, karna kita masih kenyang klo makan sendiri udah biasa, klo rame2, jadi seru... ehehehe... ujung2nya saya nyerah duluan, alnya kenyang banget. Keluar dari food court udah jam setengah 7, setelah sholat magrib bareng, kami langsung pulang deh... Capek.... Bayangin, Sholat di jalan, makan di jalan. Seharian dijalan. Tapi saya ngga kapok, mudah2an reuni kecil selanjutnya bakal lebih seru



0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by GReeNvaNiLLa2.