Minggu

Walking Stove


Bingung dengan judul diatas? Sama, saya juga bingung pas denger salah seorang sahabat saya ngomongin tentang ini. New term katanya, yah kalo diartikan artinya kompor berjalan. Hahaha… Klo kompor kita dah pada tahu, klo kompor berjalan? Kayak gimana yah bentuknya kira2?

Sama siy dengan kompor pada umumnya. Sama2 panas. Yah mungkin serupa Animagus di Harry Potter yang bisa berupa hewan apapun, atau ShapeShifter di serial Supernatural yang bisa berubah jadi siapa saja, kompor berjalan ini bisa berupa ‘siapa saja’.

Yah, akhir2 ini saya juga banyak menemui jenis walking stove ini. Dimana2… ahahahaha… not available at market but was born in every places. Mereka akan datang saat kita dalam masalah. Mungkin blogger berpikir mereka datang untuk membantu kita memecahkan masalah dan memberi support. Tapi anda salah, satu-satunya hal yang bisa mereka berikan adalah ‘hawa panas’ yang biasanya disalurkan secara verbal maupun nonverbal. And it works…!!! Biasanya masalah bisa sangat melebar. Dan mereka akan pergi dengan senyum yang sangat lebar, yeah pekerjaan mereka selesai, saatnya ber-disapparate (baca:menghilang).

Satu pelajaran yang saya dapatkan dari para walking stove ini, jangan pernah curhat ke orang yang salah. Seandainya sudah terlanjur, cukup tutup mata dan kuping anda saat walking stove ini beraksi. Jangan sedikitpun perduli atau menanggapi hawa panasnya. Jangan biarkan hati anda ikut panas. Enjoy ajah dan anggap dia sedang membaca berita. But, jangan tutup mata anda seluruhnya. Sisakan sedikit untuk melihat dengan jelas bara api yang dia bawa… ahahahaha…. Dan pastikan juga dia sudah ganti sumbu atau belum… wahahahaha… Klo sumbunya masih baru, dan anda terpancing, maka akan terjadi ‘kebakaran besar’ dan bisa saja anda langsung putus dengan pacar anda hari itu juga.

Postingan ini bersumber dari sahabat saya. Dia baru saja bertemu si ‘walking stove’ yang kebetulan satu kantor dengannya. Niat mau curhat masalah pacar, malah dikomporin… makin tambah berantem dong ah…

So, keep cool

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by GReeNvaNiLLa2.