Selasa

Untitled

Kau pernah meminta bulan,

Namun aku berusaha memetiknya, walau aku tak mampu terbang...

Aku hanya berusaha mengejar kaki langit dan menariknya...

Kau pernah pula meminta pelangi,

Dan aku pun menunggu kedinginan di bawah hujan,

Dan membujuk pelangi untuk menemuimu...

Namun saat aku meminta satu pohon dari seribu pohon di dunia,

kau hanya memberikan aku tangkainya,

padahal aku tidak minta banyak, hanya satu pohon...

Mungkin aku hanya orang bodoh,

Dan kau cendikia yang tak pernah bersikap bodoh.

Namun aku selalu berusaha agar awan kecewa itu tak singgah di wajahmu...

Benar2 berusaha...

Bukan hanya menyerah dan memberimu kalimat yang sama:

"aku tak mampu, terimalah kekuranganku".

Dan aku pun benar2 berusaha mendengar kata2 itu setiap waktu,

Hingga saat aku benar2 mati rasa...

Aku tak butuh kata2 puitis, kalimat romantis, atau bualan sepanjang perjalanan hingga sampai ke paris.

Aku hanya butuh satu usaha, usaha untuk membuatku bahagia,

Itu saja...

Aku tak minta banyak....

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by GReeNvaNiLLa2.