Selasa

Cinta Untuk Sahabat


Cerminku, dapatkah kau jujur padaku hari ini?
Ucapkanlah sebaris kata hanya untuk wajah tak bernama itu.
Sederet bait lugu yang berbaris jujur tanpa muslihat.
Atau kau cukup diam saja, tanpa bicara...

Katakan pada nya bahwa dia tidak buruk rupa,
Katakan padanya bahwa aku bukan peri yang dia puja,
Katakan pula bahwa aku tetap sahabat terbaik,
Dengan cermin jujur dan pundak saat dia terluka.

8 tahun wajah itu bersamaku.
Walaupun penuh jeda,
Namun, tangismu selalu menetes d pundakku,
Dan senyummu selalu terpantul di cerminku.
Aku ada untukmu sahabatku...
Namun bukan untuk sebuah kata...

Aku hanya layangan biasa,
Berwarna, namun tak seindah layangan mahal yang kau beli di toko sebelah.
Namun kenapa kau masih mendoakan aku terlepas dari benangku.
Apa kau hanya jiwa putus asa yang bergentayang pasrah?
Tolong, jangan buang hidupmu...

Tinggalkan saja cerita yang baru ingin kau tulis denganku,
Aku sudah memilih benang yang tepat,
Jangan membuatku ragu dengan menawarkan produk baru buatanmu.
Aku bisa goyah, Namun jangan remehkan tamengku...

Cukup dua peran saja,
Tak ada casting tambahan untuk peran baru.
Tak ada figuran orang ketiga disini.
Dan jangan memohon, saat ini aku sedang krisis belas kasihan...

Carilah layangan baru,
Yang terbaik dan terindah,
Tak termiliki dan memiliki,
Hingga kau memilikinya seutuhnya...

Percayalah, pasti kan kau temukan dia....^_^

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by GReeNvaNiLLa2.