Rabu

Resensi Harpot 6 Menurut Saya. Yang Blom Nonton Jgn Ngintip! :P


Cerita ngga selalu happy ending... Harry Potter 6 menyuguhkan scene tragis dan permulaan masa kesuraman Hogwarts paska meninggalnya Dumbledore. Ini merupakan pre klimaks dan titik awal dimana Harry Potter harus berusaha sendiri melawan Voldemort tanpa bantuan Dumbledore.

Film ke-6 ini memang minim aksi pertarungan, Tapi kekuatan film ini dalam mempermainkan pikiran penonton cukup tinggi. Banyak pengungkapan rahasia masa lalu, Terutama tentang keabadian Voldemort.

Mungkin menimbulkan kebingungan dan kebosanan bagi temen- temen yang tidak mengikuti perkembangan Harry Potter. Mungkin ngga baca bukunya, atau ngga nonton dari bagian pertama. Film berseri seperti ini, akan terasa mengasyikkan dan seru kalau kita benar2 mengikuti dari awal, karena emang ceritanya nyambung dari awal sampe akhir. So, saran saya, nonton dulu bagian 1-5 baru deh lanjut yang 6 biar nyambung dan ngga bingung :)

Buat yang suka film action, mending jangan nonton karena berantem2nya dikit banget di film yg ke-6 ini. Tapi klo suka film yg pake mikir, Wajib!!! Hehe....

Bagi Harry Potter Addict seperti saya, Film ini tetap keren walaupun ada yang bilang jelek... Yah, mungkin hanya karena perbedaan selera...:)

Dan saya menunggu Film Ke-7... Kapan yah keluarnya...??? Mungkin tahun depan...
^.^



3 komentar:

Bang Mupi 23 Juli 2009 pukul 08.08  

Film penuh mikir sih ga, cuma bikin kita terhanyut dalam cerita. Enjoy aja nonton film ini. walaupun sedikit aksi tapi filmnya ok banget.

Salam kenal :D

N U R I S H 8 Agustus 2009 pukul 13.10  

@bang mupi : yoha... genre nya sedikit berubah ke arah drama... tapi tetep oke...:) salam knl juga..

Elsa 7 Maret 2010 pukul 10.15  

Harpot makin lama makin kelam ya. makin dewasa sesuai perkembangan tokohnya pula.
aku juga penggemar banget harpot.

seneng karena akhirnya Hermione sama Ron.
dari sejak Harpot kedua, aku sudah yakin mereka akan bersatu. hahahahaaaaa

Posting Komentar

  ©Template by GReeNvaNiLLa2.